Review HP Color Laserjet 2600n

Di sini kita memiliki mesin yang bagus yang dapat bekerja untuk pengguna rumahan, Printer HP 2600n untuk pelajar atau kelompok kerja kecil. HP telah membuat jaringan printer ini siap layaknya mesin warna, dengan senang hati dapat membuat dokumen pemasaran dan promosi yang jelas dan terang hanya dengan jentikan switch. Mengambil keuntungan dari HP 'instant on' teknologi, ini adalah salah satu printer di generasi cepat untuk bangun dan menanggapi mesin. Siklus dari 35.000 halaman dalam satu bulan, membuatnya pilihan ideal untuk orang-orang yang sering mencetak tetapi mengirimkan dokumen yang lebih besar untuk percetakan eksternal.

Jika Anda mencari mesin mudah untuk dipertahankan, maka printer ini pasti cocok dengan tagihan. Hanya barang-barang konsumsi Anda harus menangani dalam mesin adalah empat HP 2600 toner cartridge. HP percaya menggunakan printer ini benar-benar akan meningkatkan bisnis Anda, sebagai staf Anda tidak akan menggunakan waktu kerja mereka yang berharga mencoba untuk memecahkan masalah printer menjengkelkan. Mesin ini sebenarnya dibuat untuk menjadi pintar dan akan memberitahu Anda ketika persediaan toner hampir habis. Hal ini menegaskan pada panel kontrol LCD bersama dengan teknologi lebih lanjut memungkinkan mesin untuk menyesuaikan penggunaan kartrid cetak untuk mencocokkan ragam pencetakan Anda dan pastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari LaserJet 2600 toner HP Anda.



Printer akan bekerja dengan sebagian besar perangkat keras karena dapat menangani kedua Windows dan software operasi Mac. Sebuah port USB yang digunakan untuk koneksi, bersama dengan port jaringan Ethernet kabel. Seperti kebanyakan printer, yang satu ini dapat set-up yang sangat cepat tanpa intervensi pengguna nyata. HP juga menawarkan sejumlah paket garansi jika Anda ingin memastikan mesin Anda lebih tertutup. Printer yang datang garansi satu tahun, dengan dukungan telepon dan swap keluar jika perlu.

 Keunggulan yang paling terlihat pada HP Color LaserJet 2600 adalah replikasi warna yang luar biasa, Printer yang layak dipuji ini, Anda akan ingin mencetak brosur dan kartu nama, daripada mengirimkan ini ke printer profesional. Resolusi yang dipatenkan HP ImageREt 2400 dan ditambah dengan sama-sama dipatenkan teknologi pintar Cetak toner, cakupan toner HP sangat . Ini adalah perasaan yang indah ketika Anda mengirim dokumen Anda ke cetak dan mereka keluar tampak begitu cerah dan berwarna-warni. Ini jelas merupakan nilai tambah yang nyata untuk mencetak foto atau dokumen yang Anda ingin menambahkan penekanan juga dan HP menawarkan berbagai media untuk dicetak.

Printer ini cukup statis, dengan satu-satunya setelah ekspansi pembelian atau perubahan yang tersedia untuk itu, adalah penambahan 250 lembar baki kertas tambahan. Kapasitas kertas standar 250 lembar, sehingga kapasitas kertas maksimum adalah 500 lembar. Secara keseluruhan 16MB memori dan prosesor 264MHz yang cukup untuk menjaga mesin ini berjalan baik selama penggunaan.

0 komentar: