Review HP Deskjet 1010

Jika Anda membutuhkan printer laser yang kecil dan sering mencetak print hitam putih, maka HP LaserJet 1010 telah dirancang untuk berada dalam pikiran Anda. Mesin unit ini akan bekerja dengan cepat untuk menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan berat Anda pada saat akhir bulan untuk tujuan akutansi. HP LaserJet 1010 akan menangani pekerjaan grafis dengan detail yang yang cukup, jika Anda perlu menambahkan gambar aneh ke dalam laporan atau presentasi. Printer yang dapat mencetak batas 7.000 halaman tersebut membuat ini pilihan ideal untuk pengguna rumah individu atau kantor kecil.


Karena mesin pencetak hitam putih, tentu mudah pemasangan toner Hp laserjet 1010 seperti HP Toner pada umumnya. Mereka telah diukur dan hasilnya benar untuk sekitar 2000 halaman. Hasil tersebut adalah rata-rata orang memakai printer untuk bekerja sebelum anda memesan beberapa toner.

Mesin ini dapat menangani berat kertas maksimum 163 gsm dan memiliki tempat untuk menampung setebal 150 lembar kertas.

Secara keseluruhan Printer ini mudah dipakai dan tentunya dapat berbicara dengan komputer Anda. Manfaatkan HP LaserJet Toolbox fitur pada CD yang memiliki tambahan bagi Anda untuk dapat melihat semua konfigurasi printer. Beberapa di antaranya, kontrol melalui web browser, manual printer, tes diagnostik dan RET (resolusi peningkatan teknologi) untuk memungkinkan Anda untuk mendapatkan kejelasan lebih lanjut mengenai dokumen-dokumen tertentu. Printer ini hanya menggunakan konektivitas USB, jadi jika Anda menggunakan DOS, Windows 95, 98 (edisi pertama) atau NT, printer ini tidak akan bekerja sebagai sistem operasi tapi hanya terdeteksi sebagai port paralel.

Ada beberapa jenis kertas yang merugikan mesin printer, kertas dengan tekstur kasar dan juga kertas yang telah dipotong keluar selain kertas lubang harus dihindari. Perlu diingat transparansi laser khusus harus digunakan, untuk printer inkjet yang dirancang untuk suhu yang lebih rendah dan dapat terjebak pada rol transfer panas, menyebabkan kerusakan permanen pada mesin. HP LaserJet 1010 akan mengirimkan halaman pertama keluar dalam waktu 8 detik dan kemudian akan terus mencetak 12 halaman per menit sesudahnya. Resolusi standar 600 dpi membuat hasil cetak yang selalu bagus

Sekali lagi menggunakan HP Toolbox, ada fasilitas pembersihan jika Anda mulai mengalami goresan atau menghiasi pada halaman saat mencetak. Ikuti saja petunjuk di bawah 'cetak kualitas alat' dan kemudian 'membersihkan halaman' untuk memperbaiki masalah ini. 8 MB memori yang cukup untuk printer ini dan akan menambah pengalaman positif yang menyebabkan printer menjadi berkualitas

Printer Ikhtisar:
Printer Type: Laser Hitam dan Putih 
Siklus Duty: 7.000 halaman per bulan
Dimensi (WxDxH): 14,6 inci x 9,1 inci x 8,2 inci
Berat: £ 13
Memori: 8 MB
Resolusi cetak: 600 x 600 dpi
Cetak Kecepatan (Hitam dan Putih): 15 halaman per menit
Konektivitas: USB
Kertas Kapasitas: 150 - masukan


0 komentar: