Review HP LaserJet P2015d


Good Review : printer mudah digunakan; cetakan secepat kilat; kualitas teks baik secara keseluruhan; box tempat masuk kertas nyaman; rendah biaya per halaman; dukungan teknis dari 24-7

Bad Review : Terkadang mengalami gangguan cetak pada halaman utama. kualitas grafis masih dalam tahap perbaikan; lebih mahal dibandingkan dengan beberapa tipe lain dengan kualitas sepadan.
HP P2015dn memiliki fitur yang tepat untuk membuatnya cocok untuk kantor kecil atau rumah kantor, tapi harganya memang mahal.

Secara keseluruhan, HP P2015dn adalah printer mono laser yang baik untuk rumah, kantor kecil, atau kamar asrama. Printer yang mudah digunakan dan cepat biasanya menghasilkan teks dan grafis yang layak. Bila terjadi kesalahan cetak, bagaimanapun, kita harus memberinya jeda. Printer Seri Lexmark E350d adalah proposisi nilai yang lebih baik: Anda mendapatkan lebih banyak fitur dengan harga yang lebih murah dengan kualitas cetak yang lebih baik dan kecepatan cetak yang sebanding.

Untuk ulasan ini, kami menguji P2015dn, tapi kecepatan cetak dan penilaian kualitas berlaku untuk semua variasi yang ditawarkan karena mereka masing-masing memiliki mesin cetak yang sama. Printer P2015dn adalah printer mono cepat, dapat mengolah teks pada tingkat 22.13ppm dan grafis pada tingkat 21.29ppm. Lebih murah Lexmark E350d dikalahkan HP di kedua tes, hasilnya printer tersebut da mencetak 24.13ppm untuk teks dan 25.47ppm untuk grafis.

















Kami ingin mengatakan bahwa kualitas teks P2015dn yang sangat baik, karena untuk sebagian besar itu: teks tajam dan bersih, konsisten dalam mencetak. Pada titik ukuran yang sangat kecil, kami melihat beberapa kesalahan besar: printer dapat kelebihan cetak beberapa huruf, satu di atas yang lain. Kami mencoba untuk menciptakan kesalahan ini dengan mencetak berbagai dokumen - dokumen satu halaman, beberapa halaman, halaman bolak-balik - tapi tidak bisa. Satu-satunya cara kita bisa menghasilkan kesalahan cetak ini adalah dengan mencetak halaman uji teks standar kami (alfabet ditambah "cepat rubah cokelat melompati anjing malas"), dan kesalahan hanya terjadi dengan 5 titik atau karakter yang lebih kecil. Berdasarkan pengalaman kami, printer mungkin tidak akan membuat kesalahan ini sering, tapi itu kemungkinan. Kesalahan ini memang kecil, tapi dikombinasikan dengan fakta bahwa Lexmark E350d lebih cepat dan lebih murah, membawa kita untuk merekomendasikan Lexmark mono laser.

Grafis cetak menunjukkan kualitas yang layak. Kami melihat sedikit kompresi pada titik terang hasil cetakan grayscale. Hal ini diwujudkan dengan elemen foto di cetak, yang sedikit pecah, yang mengakibatkan hilangnya detail ketika disorot. Selain itu, unsur-unsur foto yang kasar. Secara keseluruhan, kami lebih suka kualitas cetak Lexmark E350d  daripada HP LaserJet P2015dn.


















2 komentar:

  1. mohon pencerahaannya
    gimana mendisable photocopy pada laserjet M1132

    ditunggu jawabannya
    terima kasih

    budi
    mas.bdp@gmail.com

    BalasHapus
  2. Apa beda hp laserjet p2015n dengan p2015d ???

    BalasHapus