Review Canon Pixma MX 320



Canon Pixma MX320 adalah perangkat cetak pertama (itu sebenarnya sebuah MFP, juga menawarkan fasilitas pemindaian, menyalin dan fax) kita telah melihat yang datang dengan ISO IEC 24734 angka.


Bagaimana akurat itu? Nah, dalam sesuatu yang pertama untuk printer atau MFP, angka teks dunia nyata kami benar-benar sedikit lebih cepat dari angka Canon Pixma MX320 menyatakan - 8ppm bukan 7.5ppm.



Kecepatan grafis sedikit lebih lambat, tetapi perbedaannya hanya kecil - 3.8ppm bukan 4.5ppm. Kami berharap lebih banyak produsen mulai menggunakan ISO IEC 24734 angka - sampai menjadi standar industri-lebar, perusahaan-perusahaan menggunakannya cenderung menderita realitas mencolok terkena oleh lebih rendah, tetapi lebih akurat, angka.





Ternyata, pengukuran baru adalah jauh hal yang paling radikal kita dapat mencatat pada Canon Pixma MX320 - MFP yang melakukan memadai, tetapi tanpa perbedaan yang jelas.



Ini 'baik di bagian pendekatan ditunjukkan dengan sempurna oleh penampilan Canon Pixma MX320 ini - casing dipoles menarik, tetapi styling bulat mengurangi dari efek keseluruhan. Dua-line LCD kompeten, tapi panel kontrol tampaknya agak kuno. Dalam keadilan, kami telah mencatat ini dengan banyak MFP yang menawarkan fasilitas faks fungsional - kebutuhan untuk memiliki nomor pad penuh cenderung membuat sulit untuk menawarkan minimalis yang chic sama dengan perangkat yang kurang baik yang ditentukan.



Sistem menu Canon Pixma MX320 itu sendiri penuh dengan detail (fitur pembersih sangat mendalam, bahkan memungkinkan Anda untuk menargetkan roller atau pelat bawah), meskipun sejumlah besar pengulangan di berbagai pilihan berarti bahwa Anda benar-benar mendapatkan kurang Anda akan berpikir. Khas dari pendekatan yang sedikit bingung adalah halaman Quick Setup - itu adalah ide yang baik, tetapi beberapa pilihan kurang pada layar akan lebih pas dengan 'Cepat.




Ada beberapa fitur yang bagus pada Canon Pixma MX320. Scan dapat langsung ditransfer ke USB memory stick, dan 30-lembar dokumen feeder otomatis meningkatkan fungsi scan dan faks komponen. Sebuah adaptor Bluetooth dapat dengan mudah ditambahkan untuk konektivitas tambahan.

Sayangnya, Canon Pixma MX320 tidak benar-benar berhasil ketika datang ke kinerja. Angka-angka yang kita dinyatakan sebelumnya cukup lambat, bahkan jika Anda hanya membandingkan kinerja dunia nyata daripada angka manufaktur.

Output teks kabur pada tingkat terendah. Modus standar teks (di 6.2ppm) lebih gelap, tapi masih tidak didefinisikan dengan baik. Untuk output relatif bersih Anda akan perlu untuk memungkinkan untuk hanya 1.9ppm - dan bahkan di sini hasilnya tidak menakjubkan.

Kami lebih terkesan dengan output grafis Canon Pixma MX320 ini. Palet ini agak terlalu terang untuk selera kita, tapi cetakan masih menawarkan banyak detail. Dan bahkan modus 3.8ppm tercepat cukup enak, dengan modus standar 1.7ppm membuktikan sempurna menarik.

Scanning komponen Canon Pixma MX320 adalah bersemangat. Sementara itu lebih besar daripada pada banyak MFP yang telah kita lihat, hasilnya masih belum besar, dengan output pucat terlalu umum.

1 komentar:

  1. halo, saya ingin beriklan di website ini, apakah bisa? mohon jawabannya ke jakazulham@gmail.com terimakasih

    BalasHapus